Klik Sini Untuk Besarkan Ruangan Chat



Ketahui 10 Makhluk Yang Suka Beronani/ Masturbasi

Ketahui 10 Makhluk Yang Suka Beronani



10 Makhluk Yang Suka Beronani/ Masturbasi


Ternyata Manusia bukan satu-satunya makhluk yang suka ONANI.Sejumlah kajian menemukan banyak binatang, seperti anjing, monyet sehingga gajah, juga suka beronani. Berikut adalah 10 mahluk yang menyalurkan keperluan biologinya melalui onani/masturbasi.




1. Monyet
Makhluk ini merupakan "saudara" terdekat manusia dalam kerajaan binatang. Maka tidak menghairankan perilakunya mirip. "Masturbasi dilakukan oleh hampir kesemua primate," ujar Pakar Biologi Universiti Bristol UK, Gareth Jones.


2. Landak
Memasuki masa mengawan, landak betina sering terlihat menggesek kelaminnya pada pelbagai objek, seperti batang pokok atau kawat pembatas kandang.


3. Tupai
Pada September 2010 peneliti mengamati perilaku masturbasi pada tupai. Tupai melakukan masturbasi sehingga mencapai ejakulasi dan kemudian menelan spermanya. "Menelan sperma dapat mencegah hilangnya kelembapan tubuh," kata Jane Waterman dari Universiti Florida, AS.


4. Kura-kura
Kura-kura jantan gemar menggesek penisnya ke batu. Jika sudah mencapai orgasme, dia kerap mengeluarkan suara cericit.




5. Gajah
Binatang besar ini gemar menggesek penisnya ke batu atau bongkah kayu. Sekadar info, penis gajah berbentuk seperti "S" dengan panjang mencapai 1.5 meter dan garis lingkarnya 16 sentimeter.


6. Singa Laut.
Binatang penuh lemak ini tergolong canggih dalam masturbasi. Jika haiwan lain sekadar menggesek kemaluan, badan singa laut yang lentur memungkinkannya melakukan oral seks secara sendiri!


7. Burung
Burung, baik jantan atau betina, sering menggesek saluran kelamin mereka yang dikenali sebagai cloaca. Biasanya mereka memanfaatkan batang pokok.


8. Kuda
Kuda betina bermasturbasi dengan menggesek vagina ke pelbagai benda seperti pot bunga, dan batu. Sementara kuda jantan boleh mencapai ejakulasi sendiri dengan menyepit penis di bawah perutnya. Kajian membuktikan kuda yang sering masturbasi tidak mengurangi kemampuannya dalam proses penyuburan.


9. Anjing
Meskipun jarang sampai ejakulasi, anjing gemar melakukan masturbasi dengan menggesek kemaluannya. Anjing jantan kadang kala menyodok kaki majikannya sebagai pelampiasan hasrat seksual. Menjilati kemaluan juga sebahagian dari cara mereka bermasturbasi.




10. Manusia
Manusia atau juga homo sapiens. Berbeza dengan "saudara"-nya dalam kerajaan haiwan, homo sapiens merupakan makhluk dengan daya capai orgasme paling tinggi dalam masturbasi.


Sumber: gallerydunia.com


0 comments:

Post a Comment


Blog Archive

google-site-verification=UIIQk8hKReg9aDe9WrgxXxVavyJYB0E6JwZuqmRWhYQ