Klik Sini Untuk Besarkan Ruangan Chat



KISAH PENCIPTAAN MAILAIKAT MAUT YANG HEBAT



Tiap-tiap umat Islam mengimani kalau Allah SWT sudah menciptakan sebagian malaikat salah nya ialah malaikat maut yang bertugas untuk mencabut setiap makhluk yang bernyawa didunia ini dan cerita penciptaan malaikat maut sudah banyak diceritakan dalam Al-Qur’an serta Hadits. Malaikat maut bakal menceraikan tiap-tiap manusia dengan kesenangan dunia, keluarga, dan harta benda tidak ada aba-aba terlebih dahulu, hingga tiap-tiap muslim harus selalu bersiap diri untuk berjumpa dengan malaikat maut. Bagaimana kisah penciptaan malaikat zabaniah ini?

Inilah Cerita Penciptaan Malaikat Maut yang Menegangkan Semuanya Pembaca

Bagaimana penciptaan malaikat dalam Al-Quran? Allah SWT menciptakan malaikat maut dengan beberapa kelebihan yg tidak dipunyai oleh malaikat yang lain. Dalam hadits sudah dijelaskan kalau malaikat maut bersemayam di langit ke tujuh. Allah SWT menciptakan malaikat maut dari nur dan mempunyai kaki dan 70. 000 sayap. Badan malaikat maut dipenuhi dengan mata serta lidah dan semuanya muka makhluk yang ada didunia ini ada pada badan malaikat maut. Malaikat zabaniah memiliki empat muka yakni di wajahnya, di kepala, di leher, dan di telapak kaki.

Allah SWT menciptakan Al-maut tidak ada yang seorang makhluk juga yang tahu bentuk aslinya. Terlebih dulu Al-maut dirantai dengan memakai rantai sejumlah 70. 000 dan jarak tiap-tiap rantai yaitu sekitar jarak 700 perjalanan, setiap malaikat tak pernah tahu seperti apa bentuk Al-maut dan beberapa malaikat cuma sesekali mendengar suaranya saja.

Saat Allah SWT menciptakan Nabi Adam jadi Allah SWT memerintahkan malaikat Izrail untuk mengurusi Al-maut ini. Malaikat Izrail panasaran dengan sosok Al-maut hingga Allah SWT buka hijab yang menutupi Al-maut supaya malaikat Izrail lihat sosok malaikat Zabaniah ini. Pada akhirnya tidak hanya malaikat Izrail saja yang lihat sosok


Al-maut ini namun semua malaikat turut melihat sosok menakutkan Al-maut ini.

Semuanya malaikat jatuh pingsan waktu lihat sosok Al-maut dan beberapa malaikat ini terbangun dari pingsannya sesudah 1000 tahun lalu. Subhanallah, sungguh dahsyat ciptaan Allah SWT. Inilah sistem penciptaan malaikat maut yang begitu dahsyat.

Allah SWT membuat Al-maut melebihi maut tersebut sehingga semuanya makhluk yang ada didunia ini bisa merasakan dahsyatnya maut yang bakal mereka hadapi. Lihat kedahsyatan Al-maut ini jadi malaikat Izrail terasa tak mampu untuk terima perintah Allah SWT untuk pelihara Al-maut ini lantaran kekuatan malaikat Izrail jauh tak sebanding dengan kemampuan Al-maut.

Akhirnya Allah SWT memberi kekuatan yang semakin besar pada malaikat Izrail hingga dapat terima perintah dari Allah SWT untuk pelihara Al-maut. Dengan adanya perintah dari Allah SWT jadi Al-maut pasrah kalau dianya bakal dipelihara oleh malaikat Izrail dan sudah menetap di tangan malaikat Izrail. Allah SWT sudah memerintahkan malaikat Izrail untuk mencabut tiap nyawa tiap-tiap makhluk yang ada di dunia ini.

Malaikat Izrail juga memohon pada Allah SWT supaya dianya diberikan nada yang lantang hingga semua langit bisa mendengarnya. Allah SWT mengabulkan keinginan malaikat Izrail dan dengan lantangnya malaikat maut berseru pada seluruh makhluk yang bernyawa didunia ini kalau dirinya bakal memisahkan tiap-tiap nyawa dengan jasadnya, memisahkan ibu dengan anaknya, memisahkan suami dengan istri, memisahkan satu saudara dengan saudaranya yang lain, dan memisahkan kesenangan dunia.

Malaikat Izrail bakal mendatangi tiap-tiap makhluk didunia ini yang bernyawa tidak ada tanda-tanda dan pemberitahuan terlebih dulu, sehingga sebagai orang yang beriman kita mesti senantiasa membekali diri dengan amal sholeh yang bakal menyelamatkan dari siksaan malaikat maut. Sekian info sekitar kisah penciptaan malaikat maut yang dapat jadi deskripsi besarnya kekuasaan Allah SWT.


Sumber: http://berdakw4h.blogspot.co.id/


0 comments:

Post a Comment


Blog Archive

google-site-verification=UIIQk8hKReg9aDe9WrgxXxVavyJYB0E6JwZuqmRWhYQ