Gambar Anjing Selamatkan Bayi dari Tempat Sampah Menjadi Viral





Riyadh - Sebuah gambar anjing tengah membawa bayi 'merah' di mulutnya beredar di Arab Saudi pekan ini. Sontak warga di sana pun geger.

Menurut harian Saudi 'Sada', belum diketahui lokasi pasti si anjing di bagian negara kerajaan mana atau di negara lain. Namun yang pasti, binatang sahabat manusia itu dilaporkan sudah menyelamatkan nyawa si bayi.

"Mereka yang memposting gambar mengatakan si anjing membawa bayi itu ke rumah terdekat, di mana penghuni bergegas membawanya ke rumah sakit ... Nyawa bayi itu diselamatkan oleh anjing," kata surat kabar itu seperti dikutip dari Emirates, Jumat (30/10/2015).

Sada juga memberitakan, si bayi itu diduga kuat dibuang orangtuanya karena ditemukan di dekat tempat sampah.

Aksi penyelamatan bayi juga pernah dilakukan anjing di barat daya Turki. Kala itu, batita tanpa pengawasan orang tua merangkak menuju bibir pantai Kayak Bay.

Awalnya, anjing itu terlihat bermain lempar tangkap saat bayi itu merangkak menuju gulungan ombak. Saat si bayi hanya beberapa detik dari garis pantai, binatang peliharaan itu pun beraksi.

Caranya, anjing coklat itu berlari dan berbaring menghalangi jalan si kecil.

Beberapa detik kemudian, ibu si anak yang menyadari kondisi bahaya itu tergopoh-gopoh lari dan mengangkat buah hatinya. Tak lupa ia memuji anjingnya yang setia.




3 comments:


Sebelumnya perkenalkan nama saya Rahmad Bastian di jawa tengah ingin menceritakan kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling susah kampungku,buat makan aja harus ngutan dulu ama tetangga itupun kalau ada yg mau ngasi,semakin saya berusaha semakin susah juga dapat pekerjaan dan selama saya ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yang benci ama saya dan cuma dianggap orang rendah,miskin,tidak punya apa-apa. Maka dari itu saya akhirnya bertekat untuk pergi mencari dukun yang bisa merubah nasib saya disuatu hari saya bertemu sama orang yang pernah dibantu ama AKI ROTAK dan dia memberikan nomer AKI ROTAK ,dia juga bilan kepada saya kalau AKI ROTAK bisa membantu orang yang lagi kesusahan,dan saya tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi AKI ROTAK dengan senan hati AKI ROTAK ingin membantu saya dengan jalan togel,dan alhamdulillah saya sudah menang togel yang ke3 kalinya.setelah keberhasilan ini rencana saya ama keluarga ingin buka usaha demi untu kebutuhan keluarga yang tercinta sekali lagi makasih ya aki atas bantuanya jasa aki tidak akan perna saya lupakan.bagi teman-teman diluar sana yang ingin seperti saya silahkan hubungi AKI ROTAK di 082388316533 atau silahkan KLIK DISINI dan saya sangat bersyukur kepada allah swt karna melalui bantuan AKI ROTAK kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tidak akan datan untuk yg kedua kalinya.

1 November 2015 at 00:30 comment-delete
27 November 2015 at 17:44 comment-delete

saya IBU WINDA posisi sekarang di malaysia
bekerja sebagai ibu rumah tangga gaji tidak seberapa
setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
sempat saya putus asah dan secara kebetulan
saya buka FB ada seseorng berkomentar
tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
karna di malaysia ada pemasangan
jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
saya minta angka sama AKI NAWE
angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
terima kasih banyak AKI
kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS KAMI PESUGIHAN TAMPA TUMBAL tak ada salahnya anda coba
karna prediksi AKI tidak perna meleset
saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan


2 November 2016 at 11:09 comment-delete

Post a Comment



Blog Archive

google-site-verification=UIIQk8hKReg9aDe9WrgxXxVavyJYB0E6JwZuqmRWhYQ