Klik Sini Untuk Besarkan Ruangan Chat



Gambar Anjing Selamatkan Bayi dari Tempat Sampah Menjadi Viral





Riyadh - Sebuah gambar anjing tengah membawa bayi 'merah' di mulutnya beredar di Arab Saudi pekan ini. Sontak warga di sana pun geger.

Menurut harian Saudi 'Sada', belum diketahui lokasi pasti si anjing di bagian negara kerajaan mana atau di negara lain. Namun yang pasti, binatang sahabat manusia itu dilaporkan sudah menyelamatkan nyawa si bayi.

"Mereka yang memposting gambar mengatakan si anjing membawa bayi itu ke rumah terdekat, di mana penghuni bergegas membawanya ke rumah sakit ... Nyawa bayi itu diselamatkan oleh anjing," kata surat kabar itu seperti dikutip dari Emirates, Jumat (30/10/2015).

Sada juga memberitakan, si bayi itu diduga kuat dibuang orangtuanya karena ditemukan di dekat tempat sampah.

Aksi penyelamatan bayi juga pernah dilakukan anjing di barat daya Turki. Kala itu, batita tanpa pengawasan orang tua merangkak menuju bibir pantai Kayak Bay.

Awalnya, anjing itu terlihat bermain lempar tangkap saat bayi itu merangkak menuju gulungan ombak. Saat si bayi hanya beberapa detik dari garis pantai, binatang peliharaan itu pun beraksi.

Caranya, anjing coklat itu berlari dan berbaring menghalangi jalan si kecil.

Beberapa detik kemudian, ibu si anak yang menyadari kondisi bahaya itu tergopoh-gopoh lari dan mengangkat buah hatinya. Tak lupa ia memuji anjingnya yang setia.




1 comments:

Post a Comment


Blog Archive

google-site-verification=UIIQk8hKReg9aDe9WrgxXxVavyJYB0E6JwZuqmRWhYQ