Klik Sini Untuk Besarkan Ruangan Chat



Kenapa Wanita Diluar Nikah Mudah Melahirkan Anak Tanpa Kesakitan?

                  Gambar sekadar hiasan

Pasti ramai tertanya-tanya kenapa wanita yang mengandung anak di luar nikah lebih mudah jika dibandingkan dengan wanita yang telah menikah.

Jika diperhatikan selama di dalam tempoh kehamilan, tidak ramai orang yang akan melihat perubahan fizik wanita yang belum menikah jika dibandingkan dengan yang telah menikah sehingga proses bersalin.

Rata-ratanya wanita yang belum menikah ini dapat bersalin dengan mudahnya di lokasi manapun tanpa bantuan sesiapapun. Aneh bukan?

Ketakutan yang amat sangat membuat seorang gadis dapat melahirkan anaknya dengan mudah. Mulai dari hubungan yang salah, ketika hamil tidak timbul kesusahan sebagaimana wanita-wanita biasa ketika sedang hamil.

Allah mencabut rasa kesusahan itu sehingga tidak mendapatkan pahala sebagaimana wanita-wanita lain yang bersusah payah ketika hamil hasil pernikahan yang sah.

Kadang-kadang, tanda-tanda sebagai orang hamil juga tidak dapat dilihat. Perutnya tidak nampak besar, dapat pula berjalan dengan gagah. Kadang-kadang, boleh pergi ke sekolah dan membuat kegiatan lapang seperti pelajar lain, sedangkan sebenarnya sedang mengandung. Itu satu lagi nikmat yang dicabut oleh Allah SWT.

Kemudian ketika melahirkan nanti, mudah saja anak itu keluar. Pahala sakit kerana melahirkan anak itu telah diangkat darinya. Wanita biasa, pada keadaan begini harus dibantu oleh bidan, itu pun susah dan sakit untuk melahirkan anak, tetapi wanita yang telah berzina itu mudah saja.

Setelah anak itu lahir, mereka bunuh agar tidak meninggalkan jejak. Mengapa sampai begitu kejam? Kerana perasaan kasih sayang sudah dicabut juga darinya.

Mari kita sama-sama bantu share tulisan ini agar para gadis yang belum menikah dapat renungan.


Sumber: Gempak.org


1 comments:

karena soal melahirkan kami sebagai para cowok tidak negerti, jadi kita hanya bermain poker saja. karena sedang ada bonus deposit 10%. tunggu apalagi mari Bergabunglah dengan situs Agen permainan Domino99 terpercaya di Indonesia!!! Dengan minimal deposit 20.000 kamu sudah bisa main game DominoQQ, Poker, Capsa susun dan Live Poker

24 July 2017 at 17:08 comment-delete

Post a Comment


Blog Archive

google-site-verification=UIIQk8hKReg9aDe9WrgxXxVavyJYB0E6JwZuqmRWhYQ