Yahudi Cuba Rebut Makam Nabi Yusuf



Yahudi Cuba Rebut Makam Nabi Yusuf  | Satu info yang kurang baik kepada umat Islam baru kami terima dari satu laman web Indonesia.

Satu tragedi sejarah kembali terjadi. Makam Nabi Yusuf ‘alaihis salam di Kota Nablus, pada tanggal (8/4/2015) jatuh ke tangan Yahudi, setelah ratusan pendatang Yahudi dengan kawalan tentera Israel merebut tempat bersejarah itu.

Menerusi Dakwatuna, ratusan pendatang Yahudi menguasai makam Nabi Yusuf di kota Nablus, Rabu (8/4/2015) pagi. Mereka menguasai tempat yang sangat dihormati itu di bawah penjagaan ketat tentera Israel.

Nablus berada di Tepi Barat bahgian utara, Palestin. Di kota itulah terletak makam Nabi Yusuf yang mulia.

Perebutan makam Nabi Yusuf dilaporkan telah dirancang dengan rapi. Menurut sumber, tentera Israel terlebih dulu menutup seluruh wilayah timur kota itu. Dengan penutupan itu, rombongan pendatang Yahudi yang datang menaiki bas bebas menuju ke maqam Nabi Yusuf. Pihak tentera juga dilihat mengawal rombongan bas pendatang Yahudi tersebut untuk menjamin keamanan mereka.

Setelah berhasil menguasai makam Nabi Yusuf, para pemukim Yahudi melakukan ritual keagamaan dan pesta yang berisik. La haula walaa quwwata illa billah…

Sumber:


0 comments:

Post a Comment



Blog Archive

google-site-verification=UIIQk8hKReg9aDe9WrgxXxVavyJYB0E6JwZuqmRWhYQ