Klik Sini Untuk Besarkan Ruangan Chat



Terompet Israfil Mulai Ditiup? Misteri Suara Aneh Terdengar di Banyak Negara!!

Menyambut Kiamat, Terompet Sangkakala Malaikat Izrafil Akan Ditiup 3 Kali:
Tiupan Pertama: Nafkhatul faza’ (untuk menakutkan)
Tiupan Kedua: Nafkhatul sa’aq (untuk mematikan)
Tiupan Ketiga: Nafkhatul ba’ats (untuk menghidupkan kembali)

“Suara yang aneh telah terdengar di beberapa negara dan kota-kota dunia mulai pertengahan 2011 hingga kini, bahkan mungkin masih terdengar hingga bulan bulan-bulan berikutnya.

Jika anda masih ingat film Holywood “The War of The Worlds” yang dibintangi Tom Cruise, nah seperti itulah suaranya disaat kendaraan alien sedang membantai penduduk Bumi.




Suara ini  terdengar seperti suara kingkong atau terdengar seperti suara terompet besar yang sedang ditiup. Suara ini sangat misteri, kerana tak diketahui asalnya dan terdengar di banyak tempat di muka bumi.
Beberapa saksi mendengar suara aneh tersebut seperti berasal dari dalam Bumi, namun ada juga yang mengira suara aneh tersebut berasal dari langit. Tepatnya tiada orang yang mengetahui dengan pasti dari mana asal suara aneh, misteri dan seram tersebut.

Salah satu contoh suara yang terdengar di Vancouver, Canada



Suara misteri ini tidak hanya terdengar di beberapa kota, namun juga didengar dibanyak tempat di pelosok negara-negara di dunia. Berikut beberapa link video dari Youtube yang berhasil direkam oleh para saksi di negara-negara Eropah seperti di Barcelona:





Belgium


Belanda


Latvia


Ida hanya sekadar membawa 5 youtube sahaja yang lainnya anda boleh klik di setiap negara yang Ida paparkan di bawah.



Iceland

Denmark

Norway

Greece

Republic Czech

West Midlands

Nottingham

Ireland

Chicago

Houston, Texas

Philadelphia

Venice Florida

Las Vegas

New York

Los Angeles

Hawaii

New Foundland

Conklin Alberta

Manitoba

Montreal

Saskatoon

Brazil

Chile

Costa Rica

Australia

Melbourne

Beberapa Teori:
Hydraulic Fracturing (Rekahan Hidrolik)

Menurut beberapa peneliti bahwa suara-suara aneh di langit terciptakan oleh “hydro fracturing”. Iaitu semburan batu atau ventilasi tekanan tinggi gas yang terperangkap jauh di dalam Bumi akibat dari pengeboran ke dalam tanah.

Setiap hal-hal seperti itu memang dikenal pasti dapat menghasilkan kebisingan, tetapi nampaknya sukar untuk percaya bahawa peristiwa-peristiwa seperti itulah yang bertanggung jawab terhadap semua bunyi-bunyian insiden yang sempat terakam oleh  video-video di youtube dan dari seluruh dunia ini.

Earthquake (Gempa Bumi)


Gempa bumi adalah salah satu teori yang paling menonjol, yang menyebabkan suara-suara aneh tersebut. Kita tampaknya akan mengalami masa masa dimana kerak bumi akan menjadi semakin tidak stabil. Banyak yang percaya bahwa kita akan segera melihat beberapa perubahan pada bumi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Pole Shift (Pergeseran Kutub Bumi)
Mungkin juga suara ini ada hubungannya dengan efek pergeseran medan magnet bumi.


Mungkin teori inikah yang jauh lebih  utama dari semua yang difikirkan orang? Namun tidak juga. Ada juga teori bahawa akibat pergeseran tersebut menghasilkan suara-suara sub-sonic aneh yang berasal dari dalam kerak Bumi. Memang suara sub-sonic tidak terdengar, namun suara tersebut mungkin ada yang tidak terdengar oleh manusia.

Mungkin saja ada beberapa hal yang sangat aneh telah terjadi pada medan magnet bumi akhir-akhir ini.

UFO (Benda Terbang Aneh dan Tak Dikenal)

Tentu saja salah satu teori yang paling popular adalah bahwa UFO yang menyebabkan suara-suara aneh. Untuk kes ini adalah UFO ukuran yang besar (mothership).


Beberapa peneliti UFO telah menyatakan bahwa banyak orang tidak hanya mendengar suara-suara aneh dengan telinga mereka, tetapi suara suara itu juga tinggal “di kepala mereka” setelah itu. Jadi menurut kajian teori ini, mungkin ada elemen paranormal untuk suara-suara aneh tersebut.

Selama sebahagian besar peristiwa ini belum ada sesuatu yang tidak biasa di langit, tetapi beberapa peneliti UFO telah menyarankan bahwa kita tidak dapat melihat UFO kerana suara-suara aneh ini dibuat oleh “UFO yang terselubung” (cloaking UFO). Program Penyelidikan Aurora Aktif Frekuensi Tinggi atau High Frequency Active Auroral Research Program (HAARP)

Teori lain yang sangat popular dikalangan penggemar teori konspirasi, adalah bahwa suara-suara tersebut diciptakan oleh HAARP. Mungkin ini menjelaskan mengapa suara aneh ini didengar di seluruh planet ini.


HAARP dapat melepaskan frekuensi rendah dan tinggi ke atmosfera dan dapat memantul balik kembali ke Bumi. Awalnya HAARP diciptakan untuk kepentingan geologi untuk mencari minyak Bumi. Namun ternyata dapat juga mengakibatkan “gempa bumi buatan”. Akhirnya teknologi ini dikembangkan oleh militer.
Tapi selanjutnya pengembangan persenjataan canggih “tak terlihat” ini dapat menjadi “pengatur cuaca” kerana kemampuannya mempengaruhi atmosfera dan membuat awan, hujan serta mengontrol cuaca bahkan dapat membuat gempa.

Terompet Malaikat Israfil dan Kiamat Ramalan Suku Maya

Beberapa orang bertanya-tanya apakah fakta ini bererti kita semakin dekat dengan akhir kalender Maya yaitu kiamatnya dunia ini?


Kerana peristiwa ini makin sering terjadi diawal tahun 2012, maka banyak orang di seluruh dunia memprediksi beberapa hal yang benar-benar buruk akan terjadi di kemudian hari pada tahun 2012 ini, dan bagi mereka suara ini boleh menjadi indikasi bahwa ada sesuatu mulai terjadi.

Hingga banyak pula yang beranggapan bahwa suara ini adalah suara terompet persiapan hari kiamat.
Solar Storm (Badai Matahari)
Kemungkinan besar suara dihasilkan kerana adanya badai matahari kerana memang pada saat-saat akhir tahun 2011 sudah ada indikasi sering terjadi badai matahari. Badai matahari awalnya tercipta akibat adanya semburan matahari (solar flare) yaitu ledakan besar di atmosfera Matahari yang dapat melepaskan energi sebesar 6 × 1025 joule. Istilah ini juga digunakan untuk fenomena yang mirip di bintang lain. Lalu badai matahari yang awalnya tercipta dari semburan matahari itu memancarkan partikel-partikel matahari atau Solar Energetic Particle (SEP) dari matahari ke arah Bumi yang dinamakan lontaran massa korona atau Coronal Mass Ejection (CME).


Kemudian lontaran massa korona inilah yang “ditahan” oleh atmosfera keluar bumi dan juga ditahan oleh medan magnet bumi. Lalu membiaskannya kearah utara dan selatan kutub bumi. Jika kekuatan lontaran massa matahari begitu besar, maka bagian utara kedua kutub akan “menyedot” partikel tersebut dan membuat Geomagnetic Storm.

Akibatnya akan muncul yang dinamakan Aurora. Kedua aurora berada di kutub, yaitu Aurora Borealis dibelahan kutub utara/Artik, dan Aurora Australis dibelahan kutub selatan/Antartika. Dan pada saat partikel tersebut menyentuh ionosfera, dapat menghasilkan gesekan diantara keduanya dan tertarik medan magnet bumi dan berkumpul di kutub utara dan selatan yang kemudian membentuk aurora. Namun kerana kuatnya boleh jadi juga tercipta frekuensi sub-sonic. Frekuensi sub-sonic adalah frekuensi yang berada dibawah pendengaran manusia dibawah 22 Hertz. Sedangkan batas pendengaran manusia diantara 22 Hertz (Hz) – 22 kilo Hertz (kHz).


Tidak menutup kemungkinan bahwa frekuensi sub-sonic tersebut dapat tercipta menembus diatas 22 Heartz, dan dapat terdengar oleh indera manusia. Itu sebabnya suara tersebut terdengar sangat nge-bass alias berfrekuensi rendah. Hingga tahun 2012, badai matahari semakin intens atau sering menerpa bumi. Diperkirakan oleh para ilmuan, bahwa badai matahari mengalami puncaknya pada tahun 2013. Badai matahari akan terus sering terjadi dihari yang akan datang, kerana menurut ilmuan badai matahari akan terjadi setiap 11 tahun sekali. Dan puncaknya diperkirakan pada tahun 2013. 


Project Blue Beam


Teori ini sepertinya yang paling popular bagi mereka yang suka updated untuk masalah teori konspirasi. Project ini teramat sangat rahsia kerana dilakukan oleh kaum-kaum satanic di seantero dunia.



Senario pemunculan Nabi Isa AS dan Yesus serta Imam Mahdi dalam bentuk hologram akan menjadi senario mereka. Mereka ingin masa tersebut dibuat lebih awal sebagai senario palsu buatan mereka. Project Blue Beam ini dibuat kerana mereka ingin merangkul para believers diseluruh dunia agar dapat menyatu dengan syarat dibawah kepemimpinan mereka saja, tunggal, dalam the New World Order.

Maka para peneliti teori konspirasi memperkirakan bahwa ini adalah fenomena pengetesan atau percubaan untuk hal suara oleh mereka yang ingin menguasai dunia. Kerana didalam menjalani projek ini kita juga dapat mendengar suara Nabi Isa AS dan Yesus serta Imam Mahdi dalam bahasa wilayah masing-masing.

Dan hebatnya, suara tersebut tanpa menggunakan pengeras suara (speakers) kerana suara tersebut dapat terus di dengar di dalam kepala kita! - Wallahualam

Strange Sounds Worldwide: 7 Trumpets of Revelation?






Nota: Artikel asal  adalah dalam bahasa Indonesia dan telah ditranslate oleh Ida sendiri, mohon  maaf jika ada ayat-ayat atau perkataan-perkataan yang anda kurang faham ;)


4 comments:

Jangan lupa.. dajjal, yakjuj & makjuj pon belum muncul lagi..

27 December 2013 at 13:07 comment-delete

semuanya menjadi rahsia Allah..namun tanda-tandanya akhir zaman sudah banyak kelihatan..yang utama kita pertingkatkan amal maruf,,nahimungkar..

27 December 2013 at 13:25 comment-delete

betul tu, ianya menjadi rahsia Allah..

27 December 2013 at 14:38 comment-delete

Apa2 pun yg berlaku ia adalah rahsia Allah. Bila2 je blh berlaku.

28 December 2013 at 08:06 comment-delete

Post a Comment


Blog Archive

google-site-verification=UIIQk8hKReg9aDe9WrgxXxVavyJYB0E6JwZuqmRWhYQ