Militan Australia Bergambar Pegang Dua Kepala Yang Dipenggal Di Syria





Polisi Federal Australia kini tengah memburu Muhamad Ali Elomar, militan asal Kota Sydney yang kini diyakini menjadi anggota kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).

Akhir bulan lalu di media sosial Twitter dia memajang foto dirinya sedang memegang dua kepala tentara Suriah. Foto itu dipercaya diambil di Kota Raqqa, Suriah, seperti dilansir stasiun televisi CNN, Kamis (14/8).

Elomar juga mengunggah kicauan di Twitter berisi tawaran imbalan senilai USD 1000 bagi siapa pun bisa memberi informasi keberadaan Dr Jamal Rifi, pemimpin muslim Australia, dan kelima anaknya.

"Siapa pun di Sydney yang bisa memberi informasi keberadaan Dr Jamal Rifi, apa pun, alamat rumah, saya bersedia memberi uang USD 1000," kicau dia.

"Di mana pun dia bekerja, atau informasi di mana anaknya bersekolah, saya akan beri imbalan USD 1000," kata Elomar.

Rifi adalah pemimpin komunitas muslim yang cukup vokal mengecam foto yang diunggah oleh teroris Khaled Sharrfouf memperlihatkan anak laki-lakinya berusia tujuh tahun sedang memegang kepala yang sudah dipenggal.

Pada 2009 Sharrouf dipenjara karena merencanakan aksi teror di Australia yang dipimpin oleh Elomar. Dia diyakini sedang berada di Suriah bersama ISIS. - merdeka.com






0 comments:

Post a Comment



Blog Archive

google-site-verification=UIIQk8hKReg9aDe9WrgxXxVavyJYB0E6JwZuqmRWhYQ