Klik Sini Untuk Besarkan Ruangan Chat



10 Foto Selfie Selebriti Paling Mengganggu Ketenteraman Jiwa

1. Foto Berbikini

 
Kim Kardashian dan Rihanna paling sering pamer tubuhnya berbikini, yang sayangnya, 22 persen responden menilai tipe selfie ini yang paling 'menyakitkan mata'.


2. Nge-gym



Posting foto wajah dan tubuh yang berkeringat setelah nge-gym juga jadi hobi yang banyak dilakukan selebriti. Beberapa di antaranya Rosie Huntington-Whiteley, Vanessa Hudgens dan Gisele Bundchen. Tipe selfie ini dibenci oleh 18 persen responden yang mengikuti polling.

3. Makan Junk Food


Cara Delevingne pernah mem-posting dirinya sedang melahap burger berukuran besar di Instagram. Sejumlah selebriti juga pernah posting foto makan hot dog, french fries atau nachos. Ada 16 persen yang menilai selfie seperti ini cukup mengganggu. Wanita langsing dan cantik yang tetap bertubuh kurus meski sudah makan banyak dan berlemak tinggi, siapa yang tidak iri?


4. Sakit


Selfie ini diambil ketika seseorang tergolek lemas di tempat tidur, dengan suasana rumah sakit dan wajah yang pucat. Ada pula yang mem-posting tangan yang sedang diinfus atau disuntik. Dalam kondisi sakit dan masih sempat saja berfoto 'cantik', ternyata membuat 15 persen orang merasa risih.


5. Duck Face



Berfoto dengan memajukan mulut dan bertingkah cute, jadi foto selfie yang dibenci sembilan persen orang.


6. Tanpa Make-up



Entah kenapa foto selebriti yang pamer wajah tanpa make-up dianggap paling mengganggu oleh tujuh persen responden. Mungkin iri karena mereka tetap saja terlihat cantik meski wajahnya polos.


7. Pamer Kemesraan


Foto pasangan yang pamer kemesraan juga dinilai mengganggu, ada lima persen responden yang menganggap begitu.


8. Grup Selebriti



Sesama selebriti pastinya akan berteman. Mereka akan pergi ke pesta, datang ke pelancaran sebuah acara atau liburan bersama. Saat berkumpul, para selebriti ini juga akan berfoto sambil memasang senyum. Ada empat persen yang tidak menyukai foto selfie seperti ini.


9. Sedang Mabuk



Foto selebriti yang sedang mabuk sambil memegang botol minuman alkohol, dengan ekspresi wajah aneh ternyata juga dibenci oleh dua persen responden.


10. Malu-malu



Disebut juga 'shy selfie', foto ini menampilkan selebriti yang menutup sebahagian wajahnya dengan selimut atau tangan sambil tersipu malu, seperti yang pernah dilakukan Selena Gomez. Ada satu persen responden yang menganggap selfie ini menyebalkan.


Sumber


1 comments:

mcm2..huhu

9 September 2014 at 11:59 comment-delete

Post a Comment


Blog Archive

google-site-verification=UIIQk8hKReg9aDe9WrgxXxVavyJYB0E6JwZuqmRWhYQ