10 GADIS TERSEKSI YANG TERKENAL DI ARAB

Dunia hiburan di negara-negara Arab ternyata tidak kalah gemerlapnya jika dibandingkan dengan negara lain. Kegemerlapan ini diserlahkankan oleh gaya hidup, mode, dan tingkah laku para selebritinya.


Dari sekian banyak wanita yang berkecimpung di dunia hiburan sana, muncul 10 wanita yang disebut-sebut paling sexy dan bahkan dikenal sebagai selebriti dunia.


May Hariri


May Hariri adalah penyanyi dan menempati peringkat pertama daftar wanita tersexy Lebanon tahun ini. Ia memulai karier sebangai penyanyi pada 2004 dengan lagu hitsnya yang berjudul “Ha Sahhar Ouyounou”. Sampai sekarang, May Hariri sudah memiliki 5 album yang laris di pasaran.



Rania Al Abdullah.

Rania Al Abdullah adalah ratu Jordan. Baginda merupakan seorang wanita yang pintar, mempedulikan pendidikan, dan pejuang hak-hak wanita di negaranya. Dan tentunya, baginda bertubuh seksi walaupun usianya sudah menginjak 39 tahun.



Jenna Dewan

Jenna adalah wanita kelahiran Lebanon. Ia memulai karier sebagai penari di tournya Janet Jackson dan Ricky Martin, dan kemudian dia menjadi model video klip Justin Timberlake dan Mandy More. Pada 2006 ia menjadi pemain drama Steup Up bersama suaminya Channing Tatum.


Karima Adebibe
Karima Adebibe menghentak panggung dunia hiburan pada 2006 ketika ia dipilih sebagai pemeran di video gama Lara Croft (wanita ketujuh untuk peranan itu). Wanita berdarah campuran Maroko, Iran, dan Yunani ini tidak diragukan lagi memiliki charisma dan tubuh yang atletic.




Haifa Wehbe


Haifa Wehbe disebut-sebut sebagai Madonna Timur Tengah. Bintang pop asal Lebanon ini memulai karier sebagai model pada usia remaja.

Saat berusia 16 tahun, dia merebut gelaran Miss Lebanon Selatan. Di bidang muzik dia bermulai dengan album pertamanya pada 2002. Pada tahun 2006 ia ditunjuk sebagai penyanyi pembuka konsertnya 50 Cent di Beirut. Pada tahun yang sama ia juga dinobatkan sebagai 50 Most Beautiful People oleh majalah People.


Nadine Njeim


Nadine Njeim adalah Miss Lebanon 2007. Dia menyukai olahraga ekstrim, membaca, dan bernyanyi jazz. Jiwa sosialnya tinggi kerana dia menjadi salah seorang tenaga medik Palang Merah Lebanon.


Valerie Dominguez


Valerie Dominguez lahir di Syria, namun berhijrah bersama orang tuanya ke Colombia. Pada tahun 2005 wanita berdarah campuran Syria dan Lebanon ini meraih gelaran Miss Columbia dan menjadi wakil negara itu ke pertandingan Miss Universe 2006.


Leila Bekhti


Leila Bekhti mulai dikenal dunia semenjak berperanan sebagai wanita muslim di dalam filem Perancis berjudul Quais de Seine.

Wanita berusia 25 tahun ini mengecapi penghargaan Gran Jury pada Festival Film Cannes 2006 sehingga ia menjadi utusan rasmi Perancis di Oscar 2006. Semenjak itu, tubuh sexy-nya sering menghiasi majalah-majalah hiburan dunia.


Yamila Diaz-Rahi


Yamila Diaz-Rahi adalah artis keturunan Lebanon dan Sepanyol. Dia lahir dan besar di Argentina, dan memulai karier sebagai foto model.

Sampai sekarang, wanita sexy ini sering menghiasi sampul majalah ternama seperti Harper’s Bazaar, Marie Claire, Glamour, and Elle.

Yang menjadi fenomenanya adalah dia 8 kali menjadi cover majalah Sports Illustrated. Dengan rambut panjang, bibir merekah, dan tubuh yang seksinya, Yamila disebut-sebut sebagai wanita paling cantik.


Hoda Fadel


Hoda Fadel adalah model dan presenter ternama di Lebanon. Pada 2008, ia menjadi presenter di acara Candy Girl untuk Rotana Music TV.

Yang menghebohkan, dia dikenali sebagai wanita pesta tahun ini di mana ia sering menari-nari setengah bogel.


0 comments:

Post a Comment



Blog Archive

google-site-verification=UIIQk8hKReg9aDe9WrgxXxVavyJYB0E6JwZuqmRWhYQ