ALAT KELAMIN MENGECIL JIKA JARANG LAKUKAN SEKS!!




Alat kelamin pria atau penis (Mr. P) dapat mengalami penyusutan atau mengecil terutama bagi pria yang tidak menggunakan penis untuk melakukan hubungan seks, ataupun tidak melakukan masturbasi.

Menurut pakar seksolog Dr. Naek L. Tobing, dengan bertambahnya umur seorang pria, maka semakin tua pula organ tubuhnya, termasuk didalamnya dalah organ vital pada tubuh manusia. Dengan bertambahnya umur maka otot akan mulai melemah dan tulang semakin rapuh. Tanpa disadari organ vital pria juga mengalami penyusutan, bukan saja karena bertambahnya usia akan tetapi juga karena jarang digunakan.

Menurut Irwin Goldstein, MD dari Alvarado Hospital Amerika Serikat, testis pria akan mengalami penyusutan pada usia 40 tahun, baik dalam hal panjang maupun ketebalan penis. Penyusutan ini walaupun tidak terlalu dramatis akan tetapi cukup terlihat. "Jika penis ereksi seorang pria berusia 30-an panjangnya 6 inci, maka pada saat mencapai usia 60 – 70 tahun panjang penis dapat berukuran sekitar 5 atau 5,5 inci," kata Goldstein.

Ada 2 hal penyebab menyusutnya penis yaitu, penumpukan deposit lemak di dalam arteri kecil di penis, yang mengganggu aliran darah ke organ vital tersebut. Penyebab kedua adalah karena berkurangnya elastisitas lapisan kolagen yang mengelilingi bilik ereksi.

Tubuh pria yang semakin tua akan semakin berkurang kemampuan seksualnya hal ini disebabkan oleh menipisnya lapisan testosterone dalam tubuh. Menurunnya testoteron dapat mengakibatkan menurunnya libido, lesu, rambut rontok, penis mengecil bahkan dapat mengakibatkan impotensi.

Menurut Dr. Naek bahwa pria yang sering melakukan hubungan intim dengan pasangannya akan memiliki penis yang lebih besar bila dibandingkan dengan mereka yang jarang melakukannya. Hal ini bukan berarti bahwa pria usia tua tidak dapat melakukan seks lagi, “Kata siapa semakin tua nggak bisa melakukan seks lagi? Itu hanya masalah keyakinan diri atau pede saja. Ada juga kok pasangan yang sudah 70 tahun lebih tapi masih senang melakukan seks,” kata Naek yang mengingatkan juga agar kaum pria dapat lebih sering melakukan hubungan seks dengan pasangan agar ukuran penis dapat dipertahankan

Sedang bagi yang belum menikah Naek menganjurkan agar melakukan masturbasi jika sudah tidak tahan. Menurutnya tidak benar anggapan bahwa banyak masturbasi itu berbahaya. “tapi jika ingin lebih aman, segerah menikah” tambahnya.



0 comments:

Post a Comment



Blog Archive

google-site-verification=UIIQk8hKReg9aDe9WrgxXxVavyJYB0E6JwZuqmRWhYQ