Klik Sini Untuk Besarkan Ruangan Chat



3 Posisi Seks Kesukaan Lelaki

3 Posisi Seks Kesukaan Lelaki



Haha... malu juga nak membacanya ni tetapi untuk manafaat bersama apa salahnya, Bagi yang sudah berkahwin boleh lah di cuba apa kemahuan pasangan anda... bagi yang belum, boleh dijadikan panduan bila dah kawin nanti. Kalau ada para blogger nak kutuk Ida pasal paparkan entry ini, silakan tapi sebelum tu sila baca pengenalan blog Ida di header atas tu dulu ya... - Sumber

Ada banyak posisi untuk melakukan hubungan initim. Bagaimana pun juga, baik pria maupun wanita memiliki posisi seks favorit mereka. Dilansir dari indiansutras.com, ada tiga posisi favorit pria saat melakukan hubungan intim. Penasaran Ladies?

Doggy Style

Posisi yang satu ini adalah posisi yang paling disukai oleh pria. Kenapa? Karena ketika melakukan hubungan intim dengan posisi Doggy Style, para pria dapat melihat keindahan tubuh wanita yang dicintainya. Para wanita juga menyukai posisi semacam anjing ini karena penetrasi mereka bisa lebih lama.

Cowgirl position

Posisi yang satu ini adalah si pria tidur telentang dan Anda duduk di atas penis si pria sambil menghadap mereka. Posisi yang satu ini menjadi favorit pria karena para pria bisa melihat dengan jelas ekspresi wajah dan gerakan tubuh keseluruhan wanitanya. Suami Anda pasti bersemangat saat Anda mengambil alih kontrol saat Anda melakukan hubungan seks. Alasan lainnya adalah, pria tidak perlu bekerja keras untuk meraih orgasme.

Sitting

Posisi ketiga yang paling dicintai oleh para pria Ladies. Pada posisi ini posisi Anda dan si dia akan duduk sangat dekat sekali. Penetrasi akan terasa semakin lama dan dalam. Kedekatan kalian akan membuat rasa cinta semakin menggelora di udara.


5 comments:

Terbaik....

8 December 2013 at 18:00 comment-delete

good info..bnyakkan lg info sbegini..

Anonymous
8 December 2013 at 23:05 comment-delete

Dasyat...

8 December 2013 at 23:36 comment-delete

Ida dh bleh kahwin dh ni... info dh byk...

9 December 2013 at 02:31 comment-delete

yg lom kawen jgn try arrr.........

Anonymous
9 December 2013 at 06:49 comment-delete

Post a Comment


Blog Archive

google-site-verification=UIIQk8hKReg9aDe9WrgxXxVavyJYB0E6JwZuqmRWhYQ