AIDS Sebuah Penyakit Buatan Manusia ?





8 Teori Konspirasi Yang Akan Mengubah Cara Anda Berfikir


Sejak awal peradaban telah ada berbagai sistem sosial , ekonomi dan politik organisasi dan strategi di seluruh dunia . Bahkan jika manusia diprogram untuk kasih sayang dan berbuat baik , telah ada dan akan selalu ada individu yang cukup serakah untuk menyakiti orang di sekitar mereka untuk mendapatkan kekuasaan dan kontrol . Saluran media yang sekarang fokus pada topik dilupakan yang mengubah setiap hari dan berita yang tidak lagi berita dalam beberapa jam , menciptakan sebuah dunia di mana irama orang lupa siapa mereka sebenarnya , apa yang mereka harus benar-benar melihat ke dalam dan bagaimana seharusnya masa depan mereka menjadi .

Namun, ada hal-hal yang kadang-kadang menarik perhatian Anda dan membuat Anda bertanya-tanya jika kita hidup di dunia adalah apa yang kita pikirkan itu dan apakah informasi yang kami terima adalah benar dan akurat dan bukan hanya penutup atas menyajikan apa yang kita ingin mendengar atau baca . 8 teori konspirasi yang dibahas secara intensif oleh kelompok-kelompok kecil orang yang melakukan yang terbaik untuk mendapatkan kebenaran kepada dunia dan jika Anda meluangkan waktu untuk membaca tentang hal itu , seluruh cara berpikir Anda akan berubah !

1) 9 /11 serangan teroris AS





Banyak rumor telah mendengar tentang apa yang sebenarnya terjadi dengan pesawat dibajak pada 11 September 2001, tentang runtuhnya menara kembar , serangan Pentagon dan puing-puing dari Flight 93 yang seharusnya untuk memukul Gedung Putih . Ada berbagai teori konspirasi tentang peristiwa tragis ini , beberapa muncul lebih kredibel daripada yang lain , tetapi aspek yang paling penting adalah bahwa mereka meningkatkan kesadaran tentang kemungkinan versi kebenaran yang belum berbicara secara terbuka .

Kotak-kotak hitam dari semua 4 pesawat itu ditemukan , tetapi kekuatan militer AS membantah spekulasi ini . Seorang mantan negara aktif militer yang ia berpartisipasi dalam pemulihan dari setidaknya 3 dari 4 kotak , tapi ketika ditanya tentang hal itu , Angkatan Darat AS mengatakan kotak itu terlalu rusak dari ledakan dan api ada yang bisa telah ditemukan
Struktur Twin Tower seharusnya tidak rusak setelah dampak dengan pesawat . Teori khusus ini menyatakan menara yang runtuh pada tujuan , dengan bahan peledak yang dikendalikan yang diinstal saat sesi pekerjaan pemeliharaan yang dilakukan beberapa minggu sebelum tragedi itu
Pemerintah Israel tahu tragedi ini dijadwalkan . Sekitar 4.000 orang Yahudi yang bekerja di Menara dan di lokasi-lokasi terdekat mengambil hari pribadi atau medis off untuk 11 September , menimbulkan kecurigaan dan membuat AS menempatkan mereka pada jam sebagai tersangka

2) New World Order(tatanan dunia baru)


Panduan batu Georgia - New World Order Bible


The New World Order teori konspirasi adalah salah satu yang paling dikenal di seluruh dunia . Hal ini didasarkan pada keyakinan bahwa orang-orang kuat di seluruh dunia telah membentuk sebuah organisasi rahasia di balik nama terkemuka dari Bilderberg Group dan bahwa , dalam pertemuan mereka , mereka tidak hanya membahas masa depan ekonomi atau kemanusiaan , tapi itu masa depan di bawah kekuatan dominasi tunggal , menghilangkan segala bentuk struktur politik di dunia.

Bahkan jika istilah " New World Order " telah keliru dikaitkan dengan " Novus Ordo Seclorum " prasasti yang ditulis pada sisi sebaliknya dari Seal Besar Amerika Serikat , yang sebenarnya berarti " New Order of the Ages " , telah dikaitkan ke Amerika Serikat , karena pengaruh ekonomi dan politik yang kuat .

Tuduhan terbesar dibawa ke New World Order adalah pengendalian populasi , pengendalian pikiran , pengawasan massa , gradualisme dan menyebabkan perang palsu untuk melindungi kepentingan mereka dan menciptakan penyebaran antar negara


3) Protokol para tetua zionis



First english edition

Rapat protokol para tetua zionis adalah sebuah buku yang diduga ditulis oleh Pyotr Rachkovsky dan diterbitkan di Rusia pada tahun 1903. Ini menggambarkan keinginan dan sarana individu Yahudi yang kuat yang mencari untuk mengambil alih dunia menggunakan cara yang sangat mirip seperti yang di "New World Order" konspirasi.

Buku ini telah digunakan oleh Adolf Hitler sebagai penyebab sah untuk Holocaust, sehingga wajib untuk belajar di tengah-sekolah dan sekolah tinggi. Ini berbicara tentang manipulasi massa, menciptakan utang terhadap ekonom dan bankir Yahudi dan menghilangkan semua agama lain selain satu Yahudi.

Bahkan jika selama bertahun-tahun telah dianggap sebagai publikasi anti-Semit, ulasan terbaru yang dilakukan oleh para ahli di bidang keuangan, politik dan sosial telah menyatakan itu hanya presentasi apa dunia seperti hari ini, dan bahwa semua anti-kemanusiaan dalil berlaku untuk semua orang yang mencari kekuasaan absolut, dan tidak hanya untuk orang-orang Yahudi.


4) Pembunuhan John F. Kennedy



John F.Kennedy dalam perjalanan


Jumaat, 22 November, 1963 mungkin adalah hari yang paling membingungkan dalam sejarah Amerika sebelum serangan 9/11, menjadi hari ketika Presiden AS John F. Kennedy dibunuh di Dallas, Texas, selama Motorcade Presiden menuju pusat alun-alun kota .

Bahkan jika tersangka utama, Lee Harvey Oswald, telah ditemukan dan ditangkap hanya 70 menit setelah penembakan itu, ia dua hari kemudian dibunuh hidup, pada siaran televisi, oleh Jack Ruby, yang mengatakan bahwa ia akan mengampuni "... pernyataan istri Kennedy datang kembali ke pengadilan. "

Namun, bahkan jika bukti telah membuktikan bahwa Oswald bertanggung jawab atas kematian Kennedy, ada rumor yang mengatakan seluruh cerita direncanakan oleh kelompok tak dikenal atau kelompok teroris dan bahwa Jack Ruby membunuh Oswald untuk membungkamnya, dan bukan untuk kesejahteraan dari Ibu Negara.

Hal ini terus tetap menjadi misteri mengapa orang ingin JF Kennedy mati, tapi sampai hari ini ia tetap menjadi pahlawan dalam sejarah Amerika.


5) Anti - Semit


Edisi Time magazine


Teori konspirasi anti - Semit telah terjadi selama berabad-abad sekarang . Beberapa fanatik konspirasi mengatakan bahwa orang Yahudi ingin menguasai dunia dengan memperoleh kekuatan ekonomi dan bahkan US Federal State Reserve sebenarnya dimiliki oleh para bankir Yahudi yang kuat .

Krisis ekonomi yang dimulai pada tahun 2008 telah mengintensifkan teori ini bahkan lebih , karena banyak orang percaya krisis telah dibuat oleh individu ini Yahudi yang kuat , yang keuntungan pada masyarakat konsumerisme yang diciptakan sejak tahun 60-an , untuk memberikan pinjaman untuk jangka waktu yang lama , yang membuat sejumlah suku bunga kecil hingga lebih dari 200 % dari pinjaman awal .

Lain cerita yang menyatakan bahwa orang-orang yang setuju dengan Holocaust , atau yang mencoba untuk menyangkalnya , yang anti - Semit juga.


6) Air Fluorida



Air Florida = racun

Air Fluorida adalah salah satu teori konspirasi paling memprihatinkan , karena menyangkut kesehatan seluruh penduduk . Menambahkan fluoride ke jaringan pasokan air utama melibatkan penambahan lebih dari 40 zat berbeda yang masuk ke dalam tubuh manusia setiap hari . Perhatian yang paling penting adalah bahwa bahkan jika jejak fluoride diperlukan bagi tubuh manusia , asupan harian untuk setiap individu tidak dapat dikendalikan melalui sistem ini .

Penelitian telah menunjukkan bahwa orang-orang yang telah mengkonsumsi air fluoride telah mengembangkan kondisi tiroid , dan ini adalah alasan yang membuat banyak negara yang telah mengadopsi awalnya ukuran ini , untuk membatalkan dan melarangnya .

Bahkan jika jumlah orang yang minum air fluoride hanya mewakili 5 % dari populasi global , 50 % dari mereka tinggal di Amerika Serikat , membuat para ilmuwan percaya ada hubungan antara sejumlah besar ADD dan ADHD kasus dan air fluoridasi .

Banyak pakar teori fluoridasi air percaya itu adalah bentuk keracunan massal dan pengendalian massa , menginstal kondisi bahwa manusia rata-rata tidak akan menderita dari dalam ketiadaan fluoride , namun masih ada jalan panjang sebelum membuktikan apakah dan bagaimana air fluoride berbahaya.


7) Pemanasan Global


Pemanasan Global - Sebuah Hoax ?



Pemanasan global mungkin adalah topik yang paling dibicarakan selama beberapa tahun terakhir , para peneliti memberikan bukti harian tentang efek berbahaya terhadap lingkungan dan untuk kita , manusia .

Hal ini telah dibuktikan bahwa pemanasan global memang terjadi , tetapi diskusi berlebihan dan propaganda sekitar topik ini telah menyebabkan banyak orang percaya itu hanya berarti lain dari manipulasi massa , dikendalikan oleh beberapa orang dengan kepentingan keuangan dalam hal ini .

Keseluruhan negara konsep peningkatan suhu , mencairnya gletser , desalinisasi air laut yang mengarah ke embun beku selama musim dingin dan pembunuhan flora dan fauna laut , kenaikan permukaan laut dan banjir daerah tanah rendah , penggurunan dan menciptakan lingkungan yang tidak lagi cocok untuk pertanian , dengan efek utama kematian manusia besar-besaran karena kelaparan .

Bahkan jika ini bisa menjadi skenario yang valid , itu pasti tidak akan terjadi selama beberapa abad mendatang , karena beberapa orang yang berpengaruh ingin kita percaya . Keuntungan mereka berasal dari konsumerisme . Teknologi hijau biaya lebih , bio - makanan biaya 10 kali makanan normal, dan orang-orang yang membeli mereka lebih dan lebih , karena mereka ingin menjadi ramah lingkungan .

konspirasi pemanasan global adalah pisau ganda , dan kebenaran suatu tempat di tengah , karena mengabaikan masalah sebenarnya menyebabkan peristiwa bencana , seperti yang disajikan sebelumnya , tapi melebih-lebihkan dapat menyebabkan masyarakat baru konsumerisme , dimana Bumi tidak memiliki lagi sumber daya yang cukup .


8) AIDS : Sebuah Penyakit buatan manusia ?




HIV menginveksi sel T



Salah satu kondisi medis yang paling disalahpahami pada akhir abad ke-20 telah HIV - AIDS . Sindrom defisiensi autoimun telah apakan melekat pada komunitas gay , sangat dituduh membunuh orang yang tidak bersalah dengan menyebarkan penyakit ini melalui perilaku seksual promiscuous .

Yang benar adalah bahwa bahkan di akhir 70-an , awal 80-an , ketika kondisi pertama kali muncul dan mempengaruhi sebagian besar korban , karena tidak ada yang tahu apa itu , persentase orang gay dan lesbian dan lurus yang terinfeksi adalah sama . Memang , itu adalah suatu kondisi medis yang menyebar melalui pertukaran cairan tubuh ( misalnya darah dan sperma ) , tapi kontak seksual bukan satu-satunya cara Anda bisa mendapatkannya , bahkan jika itu yang paling umum .

Teori konspirasi mengenai negara HIV - AIDS ini adalah penyakit buatan manusia , yang diciptakan baik oleh KGB atau Pemerintah AS sebagai cara kontrol populasi , dalam pencarian membunuh gay , biseksual dan massa negara dunia ketiga .

Ada beberapa teori mengenai kapan itu dibuat , siapa yang melakukannya dan yang merilis virus di dunia, yang paling masuk akal menjadi salah satu yang mengatakan virus yang telah dibuat oleh Pemerintah AS dan dilepaskan selama 1978-1982 Hepatitis B Vaksinasi Kampanye kalangan pria gay dan biseksual yang terjadi di semua kota besar di negara itu . Teori ini didukung oleh Alan Cantwell , Robert B. Strecker , Matilde Krim dan Milton William Cooper .





0 comments:

Post a Comment



Blog Archive

google-site-verification=UIIQk8hKReg9aDe9WrgxXxVavyJYB0E6JwZuqmRWhYQ