Pesanan Dari Indonesia: Label Anwar Ibrahim Sebagai Rasist




Mereka pula yang terlebih tahu... lebih sudu dari kuah....huhu cepat baca linknya di sini sebelum di tutup!!

Copy & paste....

UNIVERSITAS INDONESIA LABEL ANWAR IBRAHIM (RASIST)

Salam sejahtera anda yang sempat melewati blog ini,..pada kesempatan ini saya ingin mengulas sedikit tentang negara tetangga kita dimalaysia,yang pada masa ini negra dan pemerintah malaysia pada saat ini dihimpit berbagai bagai masalah baik dari segi politik,sosial dan banyak lagi; SAYA PIKIR NGGAK USAH DEH saya sebutkan semua. mungkin teman-teman di indonesia ini juga tahu tentang masalh yang melanda negara malaysia ketika ini. dan saya pikir adalah wajar atau tidak mustahil setiap negara akan dilanda bermacam masalah,tidak kurang juga seperti negara kita yang tercinta ini sering menghadapi masalah yang tak di duga,. tapi kali ini saya ingin bercerita dengan pena tentang sifat kebocahan warga malaysia pada alaf ini agak sedikit membuat kami lucu,apa tidaknya kalau melihat dari hasi halaman-halaman komuniti fACEBOOK mereka yang berbentuk halaman atau group dagang pun dijadikan sebagai sumber meraih atau memburukkan pemerintah mereka, DASAR BEGO' BENERAN,. tapi yang lebih sadis mereka apabila mereka kita ketahui dari dulu mempunyai sifat budaya yang baik kini bertukar menjadi lunak di telan arus politik partai yang mewujudkan sifat dengki dan tidak bertanggung jawab. apa harus mereka ini melabelkan negara mereka ke lembah kehancuran,.. amat melucukan sekali saya dan teman-teman saya di kampus ini apabila meninjau,setiap halaman FACEBOOK mereka jadi lokasi pertengkaran hanya karena partai politik.sehinggakan anak-anak ABG juga pandai main politik.

Dan apa yang menggusarkan pikiran mereka adalah pengaruh dari partai yang bencikan pemerintahnya sendiri, apa tidak ada aktiviti baik yang harus di majukan bersama? di kampus ini dan seluruh warga dalam universitas membincangkan topik cerita mengenai negara tetangga ini,hasilnya hanya mentertawakan negara tetangga itu,tapi saya dan teman di kampus ini paham apa sebenarnya yang berlaku,bukan kerana pemerintahnya yang tidak baik tapi partai partai selain pemerintah yang selalu buat kacau,PARTAI INI HANYA TAHU BEREVOLUSI,. bukan haya di malaysia saja mereka berevolusi malaha ada beberapa pelajar dari malaysia di universitas ini sering membuat onar dengan cara menghina pemerintah mereka,dan kami hanya mengangguk demi menjaga perasaan mereka;tapi di sebalik itu kami tertawa,apa ada sih pelajar malaysia seperti ini sampai hati melekehkan pemerintanya,sedangkan setahu saya,dia menuntut di universitas ini di sebabkan beayasiswa,.apa perlu mereka makan daging dia sendiri?

CONTOH KEBOCAHAN PARTAI (partai keadilan rakyat) yang terbaru.

1. kehilangan sebuah kapal terbang penumpang yang hilang di gandingkan dan punca masalah dari pemerintahnya. apa sih salahnya pemerintah? sebagai islam seharusnya mereka terimah karena ini semua ujian allah swt. emangnya malaysia saja yang pernah kehilangan pesawat?

2. dukun yang menjanjikan hasil penemuan pesawat atau ramalan di katakan pemerintahnya memberi uang.
padahal ada beberapa wartawan PERS indonesia yang sempat mewawancarai mereka di stasiun pesawat hari itu,bahwa dukun itu mengaku hanya berhidmat secara sukarela untuk membantu meramal di mana kedudukan pesawat tersebut. tapi pada kemaren di televisi saya sempat melihat persidangan kabinetnya seperti kalau disini (dewan perwakilan rakyat@DPR) partai prejudis mereka mereka menyalahkan pemerintah atas kehilangan pesawat dan juga membabitkan dukun tersebut di anjur oleh pihak pemerintah.
bukan kah ini satu bentuk partai yang mengamalkan sifat mejahanamkan negaranya sendiri,bahkan memalukan diri sendiri.

3. juga demonstration kanak-kanak yang lalu,kok hanya setangkai kangkung juga di bisanya dijadikan sebagai topik memburukan pemerintahnya sendiri? padahal pemimpinnya hanya menjadikan setangkai kangkun itu sebagai contoh naik turunnya harga pasaran barangan keperluan dapur dll. udah bego' beneran juga warga malaysia ini. dan saya boleh aja sih melabelkan partai ini,sebagai partai berevolusi,bukan hanya di media, teman malaysia yang sekampus dengan saya juga sama dengan apa yang saya tulis di atas. siang malam asyik ngobrol politik,politk,politk,hampir bosan saya,hahaha,.. padahal kita rakyat indonesia sudah matang dengan bentuk2 reformasi ginian yang nantinya tidak ada hasil.

4. nama pemimpin partai yang (sodomi) itu terlalu kuat pengaruhnya,tapi yang jelasnya rakyat yang mengikuti telunjuk dia lebih pendek akal,bisanya sih mereka ni mempercayai pemimpinnya,sedangkan pemimpin partai dia itu hanya pentingkan diri sendiri,hanya kerana memenuhkan nafsu serakahnya,udah terangan dia di usir
dari kabinet tahun 1998 kerana sifatnya yang meragukan pemerintah.kenapa saya bisa kata pengikutnya pendek akal?yahhh,..kita aja sih yang di indonesia ini boleh menilai dia,tapi saya hairan beneran kenapa rakyat malaysia tidak boleh berpikir seperti kita disini,. dan terbukti para guru atau dosen universitas ini
menunjukkan satu bentuk blocket jika pemimpin PKR itu bertandan ke universitas ini akan blocket habis-habisan,saya sendiri sih nggak mau.kerana pemimpin PKR ini terkenal dengan sikap fitnah di tanah airnya sendiri,malah dia sanggup memfitnah malaysia new york times mengenai malaysia,bisanya sih dia mempermainkan negara islam malaysia dengan kaum yahudi, sedangkan kita indonesia anti negara yahudi seperti usa.

5. apa bisa PKR ini memimpin malaysia dengan baik kalau hal-hal perlembagaan dan yang masih punya raja melayu,dan dia hanya tahu menyusup apabila kalimah allah jadi bahan kurang senang pihak kristen kerana tidak di luluskan untuk di terjemahkan.bego bangat pemimpin ini,.. malahan dia memberikan semangat untuk kristen meluahkan kemahuan kristen,.bodoh bangat!!

6. dan yang terakhir saya dan semua warga universitas dan seluruh universitas yang ada di indonesia raya ini jika di berikan pilihan,mana mahu kami memilih dia,hehehe,..tapi apa boleh buat kami rakyat indonesia,. dan tidak sama sekali tidak ingin kalau partai pkr yang rasist@preman itu merampas kedudukan partai pemerintah AMNO.,jadi seharusnya rakyat malaysia pitar memilih pemimpin,kerana bagi kami,kami sudah tahu matang dengan pemimpin pkr ini hanya ingin mengobrak abrik malaysia. kalau dulu sih indonesia selalu tegang dengan GANYANG MALAYSIA,tapi itu tidak bermakna kami membenci malaysia, hanya di sebabkan orang yang tertentu saja ingin mengadu domba,dan saya tidak menafikan sekiranya mereka yang memimpin malaysia tidak mustahil kalau indonesia dan malaysia akan bermusuhan semula,kerna dari hasil pengamatan saya atau seluruh rakyat indonesia terlihat jelas sifat mereka sangat agresif,lihat aja di twiter,fcebook dll,semua yang jadi pengikutnya mengamalkan sifat preman,.hehehe tapi emang betul kan?kalau nggak percaya teman-teman bisa akses halaman facebook komuniti mereka,semuanya saling bertengkar politik,. yang heronya yaahhh,.. apalagi, partai PKR. jadi kepada teman-teman biarin aja mereka.
tapi kami seluruh indonesia tidak tidak ada LIKE untuk partai ini,.


KAMI SUDAH MEMULAKAN BENTUK DOMONSTRATION DAN DARI ACUAN REFORMASI,TPI KAMI BERGERAK DENGAN CARA YANG BETUL, TAPI ALANGKAH BODOHNYA WARGA MALAYSIA YANG HIDUP AMAN MEMPELAJARI PERISTIWA YANG KAMI PENAH LALUI,SEDANGKAN PEMERINTAH MALAYSIA TIDAK SEBURUK PEMIMPIN KAMI DULU YANG PENUH DENGAN KORUP.






1 comments:

ok.. still sokong anuar :P

mnabung sini ida :P

17 March 2014 at 10:17 comment-delete

Post a Comment



Blog Archive

google-site-verification=UIIQk8hKReg9aDe9WrgxXxVavyJYB0E6JwZuqmRWhYQ