Klik Sini Untuk Besarkan Ruangan Chat



Lelaki Lebih Tampan Setelah Kelahiran Anak Pertama

Lelaki Lebih Tampan Setelah Kelahiran Anak Pertama


Para pakar mengatakan, seorang lelaki berasa telah berjaya membuktikan kejantanannya dengan lahirnya anak pertama sehingga akan mendorong ego lelaki berasa lebih tampan dari sebelumnya.


Namun sebaliknya, setelah sembilan bulan mengandung dan kurang tidur, para ibu pula selalu berasa tidak menarik lagi setelah melahirkan anaknya.

Penelitian ini dilakukan terhadap 200 pasangan di Amerika Syarikat yang diberi pertanyaan tentang fizikal mereka setelah berkahwin dan memiliki anak dengan pilihan jawapan mulai dari “sangat jelek”, “cantik”, dan “tampan” yang akan mereka nilai sendiri.

Dan hasilnya, para wanita yang belum memiliki anak selalu berasa lebih cantik dari waktu ke waktu. Tetapi bagi wanita yang telah memiliki anak, mereka merasa menjadi tidak menarik lagi setelah melahirkan anak. Demikian laporan dari The Journal of Gender Studies yang melakukan penelitian ini.

Dr. Alicia Cast seorang peneliti dan pakar psikologi dari University of California mengatakan, “Mungkin seorang ibu yang baru melahirkan anak masih berjuang untuk mengatasi perubahan fizikal pada tubuh mereka.”

Dr. Cast juga menambahkan, “Wanita menyedari, tubuh mereka mengalami perubahan pada masa kehamilan, dan merasa menjadi lebih buruk lagi setelah melahirkan.”

Namun sebaliknya bagi ayah yang baru, mereka selalu berasa menjadi lebih tampan dari sebelum memiliki anak dan merasa telah berjaya membuktikan kejantanan mereka.

Para peneliti mengatakan, “Memang ada hubungan yang kuat antara kesuburan dan kejantanan seorang lelaki. Lelaki yang didiagnosis mengalami masalah kesuburan akan merasa kejantanannya terancam.” - Sumber







1 comments:

Wah... macam menarik je. haha.

24 March 2014 at 19:07 comment-delete

Post a Comment


Blog Archive

google-site-verification=UIIQk8hKReg9aDe9WrgxXxVavyJYB0E6JwZuqmRWhYQ